Senin, 11 April 2011

Tipe Karakter Di Mafia Wars Facebook



Salah satu game yang sedang populer dan memiliki fans yang sangat banyak adalah "Mafia Wars", meskipun memiliki level maksimal yang belum diketahui namun game ini merupakan game yang banyak digandrungi oleh orang indonesia. Saat ini saya akan memberikan tips dan trik yang mungkin akan berguna bagi kalian. Pada kesempatan kali ini saya akan memberi sedikit informasi kepada kalian para MW mania, tentang tipe karakter di mafia wars. Oke langsung saja kita mulai tipsnya :

Tipe Karakter

Agar anda tidak salah memilih tipe karakter maka saya akan menjelaskan status tiap tipe dan keuntungannya.

Maniac :
Karakter ini memiliki keunggulan dalam kecepatan pengisian energi dibandingkan tipe lain, mungkin untuk level awal anda tidak merasakan perbedaan, namun ketika level anda cukup tinggi maka anda baru akan merasakan keuntungan memilih tipe ini, karena semakin banyak energi yang anda miliki, semakin lama energi anda akan terisi.

Mogul : 
Anda harus memilih tipe ini apabila anda memiliki pemikiran bahwa uang adalah segalanya. Karakter ini memiliki keuntungan dalam mendapatkan uang, uang yang anda dapat dalam pertarungan akan lebih banyak dari tipe lain.

Fearless : 
Karakter ini terlihat tidak berguna, karena karakter ini memiliki keunggulan dalam mengembalikan health point. Mengapa tidak berguna? karena kita dapat mengembalikan health point pada hospital dengan harga yang tidak mahal. Tetapi menggunakan tipe ini masih memiliki keuntungan, yaitu anda memiliki kesempatan menjadi top mafia "Wheelman", mengingat bahwa posisi wheelman hanya bisa diisi oleh tipe fearless, dengan demikian anda memiliki kesempatan melakukan misi tanpa menghabiskan energi.

Nah demikian sedikit informasi dari saya tentang game facebook Mafia Wars. selamat bermain semoga bisa mengalahkan musuh yang lebih kuat. Trimakasih Wassalamu'alaikum.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar